Kreativitas untuk kue ulang tahun

Kue ulang tahun anak membutuhkan kreativitas sesuai dengan usia mereka dan sekali lagi anda harus menemukan desain terbaik untuk kue ulang tahun terutama dalam hal dekorasinya. Ada ratusan tema yanb bisa anda pilih dan mungkin akan membingungkan anda sendiri. Hal itu sebenarnya tidaklah sulit dengan berpatokan kepada keinginan dari anak itu sendiri. Kemungkinan besar bahkan anda dapat mencoba sendiri.

Untuk anak-anak perayaan ulang tahun begitu istimewa bagi mereka apalagi saat memotong kue dan mendapat hadiah dari teman-teman maupun keluarga terdekat. Walau demikian suasana atraksi ulang tahun pada saat memotong kue. Untuk itu desain kue haruslah dibuat sebagus mungkin.
Apalagi saat ini adanya media sosial seperti Facebook, Instagram dll, saat-saat pemotongan kue photonya langsung diunggah. Bukan hanya pada saat perayaan ulang tahun saja mendapat selamat tetapi juga teman-teman dan keluarga yang jauh dapat mengucapkan selamat ulang tahun.

Ada beberapa thema yang mungkin dapat anda gunakan seperti kue kembar yang disukai terutama buat anak perempuan. Ada juga mirip seperti balon kue. Ide yang cukup mudah atau seri kartun dan ditambah aksesoris yang warna warni dan menempatkan terakhir makanan penutup.
Dekorasi untuk kue biasanya dilakukan pada bagian atas dari kue. Biasanya dihiasi dengan ucapan"Selamat ulang tahun" dan angka untuk menunjukkan usia dari yang berulang tahun, bisa juga dibuat dengan lilin yang sekalian angka tersebut ditiup dengan posisi lilin masih menyala.

Untuk aksesoris anda dapat cari juga ditoko roti tersebut atau dapat ditambah permainan sehingga anak-anak tersebut semakin menyukai kue ulang tahun tersebut.
Ide yang lain seperti thema film juga bisa anda tambahkan tentu saja thema yang disukai oleh anak-anak.

Ada juga membuat seperti dekorasi Angry bird, kue tart untuk anak laki-laki atau blackforest, olaf frozen dengan berbagai gambar yang lucu. Ide-ide seperti dengan mudah anda dapatkan dengan brousing di internet atau melihat langsung di toko-toko penjual roti. Apalagi di kota-kota besar dengan mudah berbagai ragam dekorasi anda dapatkan.

Anda merasa lebih penting apabila anda ingin membuat sendiri untuk acara ulang tahun untuk buah hati anda. Berbagai model akan menjadi perhatian, beda halnya kalau ingin membeli langsung dan telah dibuat oleh penjual roti dan hanya memilih dan menentukan dekorasi roti yang diinginkan.
Jika anda berniat untuk membuat sendiri kue ulang tahun maka ada ribuan resep yang tersedia di internet atau buku-buku atau majalah khusus untuk buat kue termasuk kue ulang tahun. Anda tinggal memilih mana yang anda sukai serta besarnya budget yang anda sediakan untuk membuat kue tersebut.

Terlepasa dari ide-ide yang disebutkan diatas ada banyak cara untuk membuat kue ulang tahun yang lebih menarik buat anak-anak. Keinginan kue seperti apa yang diingikan anak menjadi hal yang sangat penting sebelum memutuskan membuat sendiri atau langsung membeli ke toko roti.

1 comment: