Harga kue ulang tahun di Jakarta

Berapa harga kue ulang tahun di Jakarta? Pertanyaan yang sering muncul bagi mereka yang akan merayakan ulang tahunnya. Di Jakarta pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan serta Jakarta Timur mungkin dengan mudah anda dapatkan toko jualan kue untuk ulang tahun dengan berbagai merk yang sudah terkenal. Brand kue yang telah terkenal misalnya Holand Bakery, Bread talk, Mayestik, Harvest dan lain-lain dengan mudah anda dapatkan dengan harga masing-masing jenis kue. Untuk ukuran yang minimal dengan harga kisaran 300.000 ribu rupiah perbuah adalah ukuran yang sedang. Soalnya ukuran menjadai dasar dari harga termasuk semua jenis kue yang anda butuhkan.

Ukuran yang diminta biasanya seperti 280 x 187 mm artinya diameter luar 280 mm dan diameter dalam 187 mm ada juga 60 x 40 dan juga ukuran besar seperti 1387 x 1190 misalnya. Semua itu sangat tergantung pada jenis dan ukuran karena akan menentukan harga. Untuk penjual tersebut masing-masing akan mengeluarkan standard mereka masing-masing dan itu ada dalam brosur atau juga tertera pada situs online masing masing jenis kue dan juga telah ada ukuran dan jenisnya. Kecuali jika anda memesan dalam ukuran tertentu maka mereka akan buatkan sesuai dengan pesanan anda tersebut. Harga tersebut bisa menjadi jutaan jika ukuran yang diminta itu cukup besar.

Kota-kota lain juga akan membuat harga dan ketentuan yang sama pula, apalagi seperti toko-toko roti yang telah punya brand tersebut yang biasanya telah membuka cabang juga di toko-toko roti untuk cabang-cabang mereka di seluruh tanah air.
Walau demikian usaha rumahan membuat kue termasuk kue ulang tahun juga tumbuh dengan pesat. Jika kita mengamati untuk setiap kota kecil sekalipun akan terasa ada saja yang bertambah dengan membuat usaha bisnis kue termasuk kue ulang tahun.

Bagaimanapun juga kue ulang tahun menjadi salah satu yang terpenting dalam merayakan ulang tahun. Tidak akan lengkap rasanya tanda ada kue ulang tahun hal itu berlaku untuk anak-anak maupun orang dewasa.
Pilihan rasa seperti kue rasa coklat sangat populer dan biasa yang dipakai dalam merayakan ualng tahun tersebut.
Jika anda melihat medsos seperti facebook, instagram dll maka setiap orang yang berulang tahun dengan bangga menggunggah foto mereka dengan kue ulang tahun serta keluarga yang menyertainya mulai dari anak-anak sampai nenek dan kakek sekalipun.

Masalah desain untuk kue juga demikian banyak ragamnya yang akan dipilih. Anda akan melihat pada brosur dan juga secara online yang mana kesukaan anda serta bisa juga membuat desain kue ulang tahun unik untuk lebih memeriahkan suasana ulang tahun.
Semua itu terserah keputusan anda untuk jenis serta desain yang anda inginkan serta berapa budget yang disedikan dan untuk berapa jumlah orang yang akan merayakan perayaan tersebut.

No comments:

Post a Comment